Olahraga Buat Anak

Mal kini kerap jadi tujuan orangtua untuk menghabiskan waktu libur bersama anak. Ingin anak tetap berkegiatan positif selama di mal? Para orangtua bisa mengajak anak ke Rockstar Gym di Plaza Indonesia.

Rockstar Gym persisnya berada di area Miniapolis, lantai 3 Plaza Indonesia, Jl. Thamrin, Jakarta Pusat. Tempat yang baru saja mengadakan grand opening ini mengklaim sebagai pusat aktivitas lengkap untuk anak dan remaja.

Rockstar Gym ini mirip seperti pusat kebugaran untuk orang dewasa. Hanya saja anak-anak tidak diajarkan untuk bermain atau menggunakan alat seperti treadmill.

Ada berbagai kelas yang bisa diikuti anak di Rockstar Gym ini. Anak-anak 4-16 tahun bisa mengikuti kelas senam, dance, yoga, martial arts dan ballet. Setiap kelas tersebut juga terdiri dari berbagai kelas khusus seperti untuk martial arts, pilihan kelas yang ada adalah rockstar strike, taekwondo, boxing, muay thai, wushu dan capoeira. Sementara untuk kelas dance ada pilihan kelas rockstar jam, hip hop, MTV dance, Pop dance, dan Rockstar Move.

Kini di Rockstar Gym juga ada kelas SH'BAM yaitu program latihan yang interaktif dan menyenangkan, menggabungkan antara tarian latin, klasik dan moder. Kelas SH'BAM ini berlangsung selama 45 menit.

Rockstar Gym tak hanya menyediakan kelas untuk anak-anak yang sudah cukup besar saja. Anak-anak yang masih bayi, mulai usia enam bulan juga bisa mengembangkan keterampilan fisik dan emosionalnya di sini. Kelas untuk anak usia enam bulan sampai empat tahun di antaranya, baby dance, baby yoga dan you and me dance.

Pendiri Rockstar Gym, Jenny Hartono mengungkapkan, kini tempat yang digagasnya itu hadir dengan konsep baru. Selain ada kelas-kelas baru, Rockstar Gym sekarang juga lebih luas.

"Rockstar Gym juga menyediakan kegiatan yang terawasi dan menyenangkan untuk anak-anak dan remaja. Kami percaya bahwa setiap anak adalah seorang Rockstar di Rockstar Gym," ujar Jenny.

Seperti yang dikatakan Jenny, Rockstar Gym memang menjamin keamanan dan keselamatan anak selama mengikuti berbagai kelas. Guru-guru yang mengajar di sini pun berpengalaman. Pengajar kelas gymnastic misalnya adalah Shierra Acuna yang berasal dari Filipina dan memiliki pengalaman mengajar senam pada anak-anak lebih dari 10 tahun. Guru lainnya adalah Sandy Oey. Sandy yang merupakan pengajar di kelas dance ini sudah memenangkan berbagai kompetisi dance internasional.

Bukan hanya berpengalaman, seluruh guru di Rockstar Gym juga sudah tahu bagaimana tindakan pertama yang harus dilakukan jika anak cidera saat beraktivitas. Karena para guru di Rockstar Gym ini berasal dari berbagai negara, kelas-kelas di sini pun diajarkan dalam bahasa pengantar bahasa Inggris. Setiap kelas memiliki guru pendamping yang bisa berbahasa Indonesia.

Tertarik mendaftarkan si kecil masuk Rockstar Gym? Biaya yang harus dikeluarkan adalah untuk biaya pendaftaran Rp 500 ribu, biaya administrasi Rp 231 ribu dan biaya bulanan Rp 400-960 ribu. Anda juga bisa langsung mendaftar untuk satu musim. Jika ingin datang saja dan mencicip berbagai kelas di sana tanpa mendaftar, biayanya adalah Rp 150-250 ribu untuk tiga kelas. (AY)

Sumber: wolipop
MORE ARTICLES
Si Kecil Pemalu
Jika si Kecil Ngemil
Mengatasi Kecemasan Si Kecil
Jalan-Jalan : Museum Tekstil
Dibutuhkan Ahli Matematika 10 Tahun ke Depan

0 Comments

Leave your comments by :

Sign up for daily tips and ideas that will enrich your child's education.


JOBS TODAY

Teacher, Assistant Teacher & Mandarin Teacher

Blossoms A Montessori Creative Kindergarten

Preschool Teacher & Assistant Teacher

Discovery Zone Preschool - Muara Karang

Preschool teacher

Play Dough Preschool

Math Teacher, Homeroom Teacher, Assistant Teacher

Harvest Christian School

Receptionist & Administration Staff

Kids World Educational Centre

TESTIMONIALS

Ilham Ramanda

"Personaly i know this person who develop sekolah123.com. he is hard worker and the one who you can trust to."

Atik Nur Hasanah Rahmawati

"Congratulation for creating this wonderful website,, I am sure that it will be very useful for us in teaching and learning field,,, Good wishes for the next development ,,May God bless us,,,"